Pelayanan bengkel resmi Bajaj daan mogot yang mengecewakan

Bermula dari motor pulsar saya yang tiba tiba starternya gak mau berhenti 😈 alias seakan akan electric starter itu terus bekerja bahkan setelah kunci kontak dicabut, wah saya yang panik bingung harus berbuat apa karena belum pernah mengalami hal ini sebelumnya, akhirnya buka box kiri, ambil obeng lalu copot aki πŸ˜† akhirnya pulang kantor tanpa lampu, untung gak ditangkap mr policeman :mrgreen:

Esok harinya saya izin setengah hari dan bermaksud untuk mengecek apa gerangan yang terjadi di motor saya, datang pukul 09:20 lalu langsung daftar ke bagian service dan dibilang bahwa ada antrian 4 motor, hmm not bad, tunggu tunggu dan tunggu tapi ada hal yang bikin saya kesal disini, daftar antrian terus saja diserobot oleh rider rider yang baru datang, mereka dengan sok akrabnya langsung menuyuruh sang mekanik menangani motor mereka , entah memang teman sang mekanik, sekedar kenal dengan sang mekanik atau sok kenal biar motornya didahulukan :mrgreen: dan ini bukan terjadi sekali dua kali, tetapi terus menerus sampai motor saya baru terpegang di jam 12 kurang 😈 akhirnya cek kerusakan ternyata relay starter dan aki harus ganti…tidak sampai 30 menit tapi saya harus menunggu lama sekali, bukan karena daftar antrian yang panjang tapi karena kelakuan rider lain dan mekanik yang payah :mrgreen:

Memang sudah budaya di bengkel bajaj seperti itu atau saya yang berlebihan karena saya memang baru pertama kali ke beres bajaj :mrgreen: oh ya FYI aja, rider rider yang nyerobot antrian bukanlah sekedar minta ganti busi atau setel kopling, tapi mulai dari ganti kampas kopling, gear set sampai ganti komstir 😈 capede… saya tahu bengkel bajaj memang selalu penuh , tapi tolong budayakan antri ya, dan saran buat beres fontana daan mogot, tolong diberlakukan SOP yang tegas soal daftar antrian motor yang harus ditangani mekanik karena saya sudah komplain tentang hal ini ke petugas yang melakukan pendaftaran service tapi entah kenapa sang petugas tiba tiba terserang penyakit tuli dan ngeloyor begitu saya ke arah gerobak gorengan yang kebetulan melintas :mrgreen:

Ganti relay starter dan aki :mrgreen:

19 responses to this post.

  1. Posted by redbike92 on October 25, 2012 at 1:36 pm

    lha bengkel umum yang bagus aja oom πŸ˜€
    wong gak adil gitu wkwkk

    Reply

  2. Posted by ax125 on October 25, 2012 at 5:33 pm

    Protes oommm !! 😈

    Reply

  3. Posted by dani on October 26, 2012 at 3:15 am

    sentill mekaniknya,,,ane juga pernah komplin di Bajaj Ranco..motor ane dah naek ada rider minta diliatin ini, itu..wah..motor ane setelah bongkar tangki..buka karbu,, buka klep ehh doi ngerjain motor sebelah yang jelas jelas gak pake daftar..nunggu lama jam nunjukin jam 12 ehh si mekanik malah cuci tangan dah siap siap istirahat..busyet ane dateng antrin ketiga nihh..dari awal ane liat doi tangannya comot motor sana sini gak fokuss…ehhh tunggu dulu…ane tarik mekaniknya…doi bilang nanti dilanjutkeun jam satu weiiit..ane langsung dong mencak mencak..kalo mau didelay ngapain perabotannya dibongkar….ngapain megang motor laen…gak bisa …akhirnya doi kerjain motor ane dan hasilnya memang tidak memuaskan…sejak itu anae selalu kedepok walau agak jauh dari pasar minggu seenggaknya…kepala mekanik selalu standbye diantara tiga mekaniknya dan berfungsi buat yang last minuts.com kayak kasus abis kampas rem, tali kopling pokoknya trouble fast moving items..mungkin termasuk masalah juragan yang sebenarnya bs di check dulu masuk kriteria antri apa sidak..gitu om semoga berguna.. nama kepala mekaniknya Pa Ahmad….

    Reply

  4. wah… kan beneran bajaj masih baru di Indonesia jdi maklumlahh 3S nya masihhh blum memadai..

    tp hal yg paling nyebelin y itu om πŸ˜€ .. udh lama2 ngantri tapi malah yg lain diduluin.. πŸ˜€
    komplainnya smbil maki2 klo bisa om.. biar kuping mereka bisa denger πŸ˜€

    Reply

  5. Posted by apriantoblog on October 26, 2012 at 3:46 pm

    hedew di liput sama bloger, alamat bajaj cari masalah neh wkwkwkw

    Reply

  6. Posted by megalodon150 on October 27, 2012 at 8:39 am

    ya angkat aja ke blog gpp, orang indo itu harus kritis

    http://megalodon150.wordpress.com/2012/10/27/penampakan-honda-tralis-150cc-gan/

    Reply

  7. Posted by igun on November 12, 2012 at 8:57 am

    waduh, turut prihatin, mgkn mekaniknya kecil gajinya, langganan diutamakan bukan customernya πŸ˜€

    Reply

  8. Posted by ndesoklutukd on November 13, 2012 at 4:07 pm

    persis pernah ngalamin pulsar 135 kyk gitu, cuman relaynya yg rusak
    ane ke bengkel umum aja ganti relay 60rb dah kelar. akinya gak perlu ganti coz cuman arus habis krn buat stater trusss…
    tapi asli bingung awalnya, gak ngerti knp gtu, tp nanya ke begkel umum ternyata itu masalah umum motr merk apapun kok

    Reply

  9. Posted by z1rider on November 16, 2012 at 9:12 am

    Dispromosi dari Bajaj nih, payah. Semoga lekas berbenah.

    Reply

Leave a reply to extraordinaryperson Cancel reply